PPID Kabupaten Daharmasraya

DIGELAR SEDERHANA, UPACARA PERINGATAN HUT KE-75 RI TETAP BERLANGSUNG KHIDMAT

DIGELAR SEDERHANA, UPACARA PERINGATAN HUT KE-75 RI TETAP BERLANGSUNG KHIDMAT

Meski di tengah pandemi, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tetap menyelenggarakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/08/20). Upacara diselenggarakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bertindak sebagai Inspektur dalam upacara yang dihadiri segenap unsur Forkopimda, Sekda, Ketua Organisasi Wanita, unsur TNI dan POLRI, serta sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya tersebut.

Kendati berlangsung secara sederhana, namum upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Dharmasraya tetap berlangsung khidmat.

Sementara itu, seluruh OPD di Kabupaten Dharmasraya pada hari ini juga melaksanakan upacara terbatas di wilayah kerja masing-masing untuk memperingati hari kemerdekaan.

Kemudian, juga akan dilanjutkan dengan mengikuti secara virtual upacara peringatan ke 75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta.

Adapun, usai upacara, Bupati Sutan Riska juga menyerahkan Satya Lencana kepada 3 orang ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sebagai wujud penghargaan pemerintah daerah untuk ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno