PPID Kabupaten Daharmasraya

JEMBATAN PULAI MENJADI KEBANGGAAN WARGA, BUPATI DIMINTA TERUS MELANJUTKAN PEMBANGUNAN KEDEPANNYA

Jembatan Pulai Menjadi Kebanggaan Warga

BUPATI DIMINTA TERUS MELANJUTKAN PEMBANGUNAN KEDEPANNYA

Pembangunan jembatan Pulai di Jorong Pulai Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung sudah terlihat wujudnya. Harapan masyarakat yang selama ini menginginkan pembangunan Jembatan Pulai yang sudah rusak akhirnya terwujud juga. Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga sekaligus Ketua Pemuda Sitiung, Hendrianto bahwa dengan adanya jembatan baru dapat mengurangi resiko kecelakaan. Perjalanan masyarakat pun berjalan lancar, aman dan tidak takut lagi mengalami kecalakan karena kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan.

“Jembatan Pulai tersebut menghubungkan tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sitiung, Kecamatan Timpeh dan Kecamatan Padang Laweh. Dengan adanya jembatan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, karena perjalanan tidak terganggu dan tidak beresiko lagi,” ungkapnya.

Kondisi Jembatan Pulai yang sedang dibangun menurut warga sangatlah bagus. Warga setempat tidak menyangka kalau jembatan yang dibangun akan seperti itu.

“Kami tidak menyangka sama sekali kalau Jembatan Pulai dapat dibangun sebagus itu. Ini suatu kebanggan bagi kami mendapatkan fasilitas umum sebagus itu,” bebernya.

Harapan masyarakat kedepannya, jika orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dapat kembali terpilih lagi, warga berharap agar pembangunan ini dapat lebih bagus lagi. Dan terus melakukan pembangunan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Karena dibawah tangannya pembangunan yang dilakukannya berjalan dengan lancar. Bahkan terlihat merata pembangunannya tidak timpang sebelah.

“Kami warga Pulai khususnya sangat bersyukur sekali atas pembangunan ini. Bahkan kami melihat pembangunan yang dilakukan oleh Bupati terlihat merata. Kami berharap Bupati dapat terus melanjutkan pembangunan ini kedepannya, karena kami akan mendukung seluruh program program Bupati,” pungkasnya.

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno