PPID Kabupaten Daharmasraya

Tata Cara Memperoleh Informasi Publik

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dalam rangka pelayanan informasi publik ke masyarakat, menyediakan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi melalui :

1. Melalui Website atau email, Masyarakat dapat mendownload informasi publik yang tersedia pada website ( http://ppid.dharmasrayakab.go.id/ ), yang sebelumnya mengisi formulir yang telah tersedia.

2. Melalui Telepon/Fax Masyarakat dapat menghubungi/mengirimkan fax, melalui nomor telepon   (0754-40333) dan Fax .(0754-40332)  atau Langsung Datang langsung ke desk layanan informasi, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dengan alamat Desk Layanan Media Center - Kantor Bupati Dharmasraya Lt. I Jl. Lintas Sumatera Km. 2 Pulau Punjung.

 Permohonan informasi berhak mendapatkan pemberitahuan tertulis tentang diterima atau tidaknya permohonan informasi dalam jangka waktu 10 hari kerja sejak diterimanya permohonan informasi oleh Badan Publik. Badan Publik dapat memperpanjang waktu untuk memberi jawaban tertulis 1×7 hari kerja dalam hal informasi yang diminta belum dikuasai/didokumentasikan/belum dapat diputuskan apakah informasi yang diminta termasuk informasi yang dikecualikan atau tidak. Jadi 10 hari kerja ditambah 7 hari kerja.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi public secara gratis (tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan atau perekaman, pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri disekitar gedung Sekretariat Daerah Dharmasraya atau menyediakan CD/DVD kosong atau flashdisk untuk perekaman data dan informasinya

____________________________

 Formulir Pengajuan Permohonan KLIK DISINI

____________________________

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno