PPID Kabupaten Daharmasraya

KENAKAN PAKAIAN TALUAK BALANGO, WABUP DP DATUK LABUAN IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL

Kenakan Pakaian Taluak Balango, Wabup DP Datuk Labuan Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Mengenakan pakaian Taluak Balango, Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Datuk Labuan, mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021, secara virtual dari Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (1/6/21). Upacara yang mengangkat tema "Pancasila dalam Tindakan Bersatu untuk Indonesia Tangguh" itu digelar di halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, dan disiarkan secara live melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara secara virtual melalui Istana Kepresidenan Bogor. Dalam upacara secara virtual tersebut, Presiden terlihat mengenakan baju adat dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedangkan dari Pemkab Dharmasraya, upacara secara virtual ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan Kabag di lingkup Pemkab Dharmasraya.

Terlihat di akun YouTube Kepresidenan bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap. Sementara yang bertindak sebagai Perwira Upacara ialah Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar.(mde)

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno