PPID Kabupaten Daharmasraya

SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI, DANREM MINTA SEMUA ANGGOTA TNI BANTU BUPATI

Sukseskan Program Vaksinasi, Danrem Minta Semua Anggota TNI Bantu Bupati

Dharmasraya - Komandan Korem 032/Wbr Brigadir Jenderal TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M memerintahkan semua anggota TNI untuk membantu pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam menyukseskan program vaksinasi yang tengah giat dilaksanakan oleh Dharmasraya.

"Saya melihat ini pak Bupati semangat sekali membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran covid melalui vaksinasi, saya sudah perintahkan semua anggota bantu Bupati ikut serta menyukseskan program vaksinasi, " jelasnya.

Jajaran mulai dari Babinsa, kata Danrem, harus ikut berperan aktif bersama perangkat nagari dalam ikut mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.

"Pak Bupati jangan ragu, kalau ada perintah untuk jajaran kita. Kita siap untuk membantu karena memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini menjadi tugas kita bersama, anggota kita siap bersama menjadi garda terdepan dalam program yang telah dicanangkan oleh pak Bupati, " tandasnya.

Terpisah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengungkap syukur Alhamdulillah, program vaksinasi massal untuk masyarakat yang sudah digelar beberapa hari ini berlangsung sukses dan telah mendekati target 29 ribu.

"Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat besar, ini tidak terlepas kerjasama dari semua pihak terutama tataran pemerintah paling bawah. Kita terus menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin, " tegasnya.

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno