PPID Kabupaten Daharmasraya

WAGUB AUDY : KEPALA DAERAH SE SUMBAR CONTOH DHARMASRAYA DALAM PROGRAM VAKSINASI

Wagub Audy : Kepala Daerah se Sumbar Contoh Dharmasraya dalam Program Vaksinasi

* Dharmasraya akan Dijadikan Pilot Project dalam Program Vaksinasi

Dharmasraya - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Kamis (8/7), meminta kepada seluruh kepala daerah se Sumatera Barat untuk mencontoh Kabupaten Dharmasraya dalam menjalankan program vaksinasi kepada masyarakat.

"Bupatinya sangat luar biasa dalam memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya vaksin. Saya melihat langsung bagaimana antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dan ini perlu dicontoh bagi pimpinan daerah lainnya, " jelasnya.

Kata Ketua DPP PPP ini, dalam program vaksinasi, Dharmasraya akan dijadikan pilot project dan akan dijadikan contoh bagi kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat.

"Dharmasraya telah sukses menggelar program vaksinasi kepada masyarakat, Bupati dan Wali Kota lainya harus juga sukses menggelar program yang sama seperti Dharmasraya, " tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wagub meminta kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat yang belum ikut vaksin, mari ikut vaksin dan jangan percaya hoks tentang bahaya vaksin, sebab vaksin sudah dijaga keamanannya dan halal.

"Jadi jangan ada lagi yang mengatakan kalau vaksin itu berbahaya dan tidak halal, semua itu hoks. Kita pemerintah tidak akan mungkin mengorbankan masyarakat kita. Alhamdulillah kita jajaran pemerintahan juga sudah di vaksin, " bebernya.

Dalam kesempatan itu juga, Audy mengatakan kalau kedepan dalam membangun Sumatera Barat, perlu ada sinergitas antar pimpinan daerah kabupaten atau kota dengan Provinsi.

"Alhamdulillah untuk Sumatera Barat khususnya dengan Dharmasraya, saya punya hubungan bagus dengan Bupati dan kita akan berkolaborasi bersama membangun daerah. Apalagi Bupati memiliki akses yang sangat kuat untuk di pusat, ini akan kita kalaborasikan, " tandasnya.

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno