PPID Kabupaten Daharmasraya

TP PKK DHARMASRAYA BERTABUR PRESTASI DI JAMBORE KADER PKK TINGKAT SUMBAR

TP PKK DHARMASRAYA BERTABUR PRESTASI DI JAMBORE KADER PKK TINGKAT SUMBAR

Kembali, TP PKK Kabupaten Dharmasraya bertabur prestasi. Setelah beberapa waktu lalu meraih empat prestasi pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar, Kamis (8/7/21), TP PKK Kabupaten Dharmasraya juga diumumkan kembali meraih empat prestasi pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, yang diselenggarakan di Kota Pariaman pada 6-8 Juli 2021.

Prestasi yang berhasil diraih TP PKK Kabupaten Dharmasraya itu yakni Juara 1 Ekspose Ketua TP PKK Nagari, Juara 3 Parade Yel Yel, Juara 3 Stand Pameran Produk UP2K PKK dan Juara Harapan 1 VLOG Pokja 4. Capaian prestasi TP PKK Kabupaten Dharmasraya ini diumumkan pada acara penutupan Jambore yang berlangsung Kamis (8/7/2021).

Sebelum acara ditutup secara resmi oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, pada kesempatan ini Kabupaten Dharmasraya didaulat memberikan kesan dan pesan yang disampaikan di depan seluruh tamu undangan dan kader PKK se Sumbar. Pesan dan kesan ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Nagari Ranah Palabi, Ny.Binti Salman Alfarizi, yang memperoleh Terbaik 1 pada lomba tersebut.

Menutup seluruh rangkaian acara, melalui Sekretaris Umum TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Revita Bobby, mengucapkan syukur yang tak terhingga atas usaha dan kerja keras seluruh pengurus dan kader PKK Dharmasraya.

"Ini prestasi bersama. Ada total 8 piala yang kita bawa pulang. Semoga kedepan akan banyak lagi prestasi prestasi yang membanggakan. Sebagai mitra kerja Pemerintah, PKK siap mengambil peran dalam mensukseskan pembangunan menuju Indonesia Maju," pungkasnya.

share

Komentar

Kirim Komentar

*masukkan 3 karakter terakhir
developed by DimensiTekno