Beranda | Berita | Peletakan Batu Pertama Mushalla Pemda Kab. Dharmasraya


Peletakan Batu Pertama Mushalla Pemda Kab. Dharmasraya

10/04/2017 14:04:16 432

Dharmasraya, Infopublik- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Aparatur  Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bangun mushalla yang refresentatif, dengan dana sebesar Rp2500000000. Mushalla yang berukuran 16 x 16 meter tersebut dikerjakan oleh CV. Jasa Putri (Pekanbaru) selama 6 bulan ke depan.

Dalam amanat apel gabungan, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, menyampaikan bahwa setelah apel ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla di komplek kantor ini (kantor Bupati Dharmasraya). Kita berharap, dengan adanya mushalla tersebut, semua ASN dapat melaksanakan kegiatan keagamaan secara kontiniu, terutama sekali shalat Dhzuhur dan Ashar berjamaah, ungkapnya.

Sesaat setelah apel,  Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE didampingi Sekretaris Daerah, Leliyarni, S.Pd,M.Si, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Adlisman, S.Sos,M.Si dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ir.  Junaidi Yunus,  langsung meletakkan batu pertama tanda dimulainya pengerjaan mushalla di komplek kantor Bupati Dharmasraya, hari ini Senin (10/04/17).

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya Kabupaten Dharmasraya, Junaidi Yunus melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Rahmatsyah Rangkuti (43), pembangunan mushalla ini dibiayai dengan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2017 sebesar 2,5 miliyar rupiah. Mushalla ini dilengkapi dengan menara setinggi 16 meter, dan memiliki luas 250 m2. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa mushalla  tersebut mampu menampung sekitar 250 orang.

**MTh*