Beranda | Berita | Bupati Tinjau Pelaksanaan Unbk


BUPATI TINJAU PELAKSANAAN UNBK

11/04/2017 10:04:43 554

Humas Pemkab Dharmasraya - Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (3/4/17) pagi, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama jajaran Dinas Pendidikan Dharmasraya dan para kabag dilingkungan Setda melakukan peninjauan UNBK kebeberapa sekolah yakni SMAN 1 Pulau Punjung, SMKN I Pulau Punjung dan SMKN I Koto Baru.

Dalam kunjungannya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap agar jalannya UNBK tersebut tidak disia - siakan siswa dan dapat lulus seratus persen.

"Siswa-siswi ini adalah generasi penerus bangsa, untuk itu kita harapkan anak-anak tidak menyia-nyiakan ujian ini dan dapat lulus seratus persen. Kita opstimis," ujarnya.

Raja Koto Besar ini juga memberi motivasi kepada para siswa untuk kosentrasi dan semangat dalam mengerjakan ujian dan diyakini hasil UNBK ini nanti Dharmasraya akan menjadi yang terbaik. Tidak hanya itu, para siswa yang lulus nanti bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi.

“Kita berharap para generasi emas Dharmasraya ini nanti bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, tidak puas hanya ditingkat SMA saja akan tetapi melanjutkan keperguruan tinggi dimanapun itu,”tandasnya. (hms)